Senin, 27 Agustus 2007
Ucapan Yg Saat ini Ku tunggu

Ucapan yg selama ini aku tunggu...akhirnya terucap juga, walaupun aku hanya bisa diam..karena aku tak tahu musti bicara apa...bibir ini jadi kelu, hanya senyuman saja yg bisa ku berikan padanya...
Andai dia tahu, bahwa perasaanku sama seperti dirinya...bahwa hal itulah yang aku mau...terima kasih ya 4JJI atas apa yg terjadi saat itu...

Perasaanku campur aduk ketika mendengarnya....antara senang dan sedih...
Senang..karena jawaban itulah yg aku tunggu...
Sedih...karena aku belum bisa bersamanya terus...karena untuk bersamanya butuh proses yg panjang...rumit...aku ga yakin bisa melewati semuanya...
Ya 4JJI...permudah jalanku...karena semua yg aku lakukan hanya untuk mengharap ridho-Mu...
Pelihara aku dan hatiku ya 4JJI...
Hingga saatnya tiba nanti...
Saat dimana...aku menggenapkan separuh Dien....

Amien...

 
posted by ukhtimanis at 22.27 | Permalink |


3 Comments:


  • At 28 Agustus 2007 pukul 06.28, Blogger Unknown

    wah kyknya dah ketemu yah pujaan hati km??? alhamdulilah klo gt...



    salam hangat

    -bob-
    http://inyonk.blogsome.com

     
  • At 29 Agustus 2007 pukul 08.34, Blogger ariswid

    Aduhhhh, adikku ini ternyata lagi seneng hatinya, teruslah senang,SELAMAT Ya, mudah2an bisa seperti yang diinginkan seperti harapannya:

    "Sedih...karena aku belum bisa bersamanya terus" :mudah2an bisa selalu bersama sampek kaki2 nini2 dan tidak sedih lagi he he he

    "Ya 4JJI...permudah jalanku...karena semua yg aku lakukan hanya untuk mengharap ridho-Mu" : Mudah2an Alloh Sang Maha Berkehendak, mempunyai kehendak untuk memudahkan jalanmu...

    Dan Jangan lupa "jangan bersedih!", teruslah gembira, walaupun ada kekuatan dibalik kesedihan, tetapi lebih banyak kekuatan dibalik kesenangan..... kayaknya gitu kali ya ? ngarang nih....


    Masmu DenMasBroto

     
  • At 23 September 2007 pukul 23.01, Blogger nidyizsme

    ya ukhti...niatkan dr awal.. :)
    eh main2 ya k blogku..http://nidyiszme.blogspot.com/:d