Rabu, 31 Oktober 2007
Aku Rindu

Ya Rabb...
Knapa aku semakin rindu padanya,
Rindu ini semakin tak terbendung lagi..
Setiap saat aku ingin selalu ada bersamanya..
Tertawa, tersenyum, menangis di dekatnya..
Apa ini berlebihan?

Ya Rabb...
Kenapa perasaan ku jadi seperti ini..
Apa aku bisa tetap menjaga hatiku...
Apa aku bisa menahan semua gejolak yg ada di jiwa ini...

Ya Rabb...
Aku hanya bisa pasrah akan keadaanku...
Pasrah atas segala jalan hidup yg sudah Engkau tentukan...
Aku pasrah...

Ya Rabb...
Penuhilah hatiku n jiwaku dgn nafas kesabaran...
Jauhkan segala gejolak yg bisa melemahkan imanku...
Mengganggu pikiranku...
Melumpuhkan akal sehatku....
Menjadikan semua niatan suciku semakin terbelenggu...

Ya Rabb...
Pelihara rindu ini...
Hingga saatnya tiba nanti...
 
posted by ukhtimanis at 03.08 | Permalink |


1 Comments: