Senin, 03 Desember 2007
I Lop Sabtu


Sabtu, hari dimana aku dan dia bisa bertemu
Hari sabtu, cuma hari sabtu kita bisa bertukar pikiran...
Merencanakan sesuatu yang indah itu...
Hanya Sabtu, aku bisa seharian bertemu dengannya...
Walaupun terkadang lebih sering di rumah..

tapi kami bahagia melewati hari Sabtu bersama...
Sampai-sampai, ketika Sabtu, waktu terasa cepat sekali berlalunya...
Ketika dia pulang pun, ada perasaan sedih, karena harus menunggu seminggu untuk bisa bertemu lagi dengannya..
I lop Sabtu...
Mungkin itu kata2 yang kita sering ucapkan ketika hari Jumat masih kita lewati...
Sambil terus menghitung waktu Jumat agar segera berlalu....
Di tengah rutinitas kita yg membosankan, menjenuhkan, knapa semuanya terobati dgn hari Sabtu..
ada apa dgn Sabtu???
Kadang aku dan dia ga pernah habis pikir, knapa begitu spesialnya hari sabtu...
Apa karena hari itu, aku bisa bertemu dgn orang yg aku sayangi...hmmm mungkin itu jawabannya..
Dia selalu menyempatkan waktu hari Sabtunya, untuk sekedar bertemu aku di rumah..
Walaupun aku tau, tiap sabtu dan minggu, dia masih bekerja...
Terima kasih atas waktu Sabtunya...
 
posted by ukhtimanis at 09.27 | Permalink |


1 Comments:


  • At 2 Desember 2007 pukul 23.41, Blogger bolled

    begitulah ukhti... hanya di hari sabtu ku bisa menatapmu, melihat senyummu, dan menghabiskan waktu sehari itu bersamamu.. walau memang terasa singkat tp aku sangat bahagia.ku mohon kau jangan bertanya padaku apakah aku lelah atau tidak,ku hanya ingin bersamamu krn kau begitu berarti bagiku...
    dan ku makin sayang padamu.