Rabu, 05 Desember 2007
Inginku...


Aku hanya ingin bersamanya saat ini,
Hanya bersamanya saja,
Aku hanya ingin menatapnya lebih lama,
Tersenyum dengannya, tertawa bersamanya

Aku tak menuntut apapun darinya,
Aku hanya ingin ada bersamanya saja,
Bersama...selamanya
Andai saja, kebahagiaan itu datang esok hari
Mungkin aku tak akan seperti ini sekarang,
Memendam rindu yg teramat dalam..
Yang terkadang aku haru melawan rasa itu agar tak berlebihan...
Aku harus bersabar, terus bersabar..
menunggu saat itu tiba...
menunggu semua impianku menjadi nyata...
Aku harus bersabar...harus...
Bantu aku ya Rabb...
 
posted by ukhtimanis at 16.08 | Permalink |


1 Comments:


  • At 6 Desember 2007 pukul 17.12, Blogger bolled

    aku juga punya perasaan yg sama, ingin selalu bersamamu,InsyaAlloh secepatnya aku akan meminangmu, menjadikan mu belahan jiwaku..krn aku sayang padamu,selalu.