Rabu, 12 Desember 2007
Aku mengeluh Lagi...


Jenuh...
jenuh dengan pekerjaanku saat ini...
Jenuh harus membuat laporan yg isinya data2 yang jumlahnya puluhan ribu...
Cape sekali mata ini...
Ingin rasanya tertidur sejenak...

Melepaskan beban penat yang menari2 di kepalaku...
Lelah...
Harus berangkat pagi2 sekali...
Pulang tanpa ditemani mentari...
Seolah aku tak pernah melihat mentari bersinar...
Ingin rasanya...
Sekedar bertemu senyuman mentari...
Menyapanya sejenak..
tapi...
Apa Daya, aku harus berlomba dengan waktu...
Semenit saja aku terlambat...
Akan ada bermenit2 didalam perjalanan...
Bosan rasanya....
Ketika pagi yang cerah, hanya asap2 kotor yang aku hirup...
Bukan segarnya pagi...dan sejuknya embun pagi...
Apa daya diri ini ya Rabb...
Hanya bisa mengeluh terus dan terus...
Mengeluh, sehingga membutakan hatiku u/ tetap bersyukur...
Bersyukur akan semua nikmat yang Engkau berikan padaku....
Aku hanya bisa menarik nafas panjang...
Sambil berucap "Astaghfirullah"
Maafkan aku Ya Rabb...
Aku mengeluh lagi...
 
posted by ukhtimanis at 13.56 | Permalink |


1 Comments:


  • At 13 Desember 2007 pukul 18.26, Blogger bolled

    Ukhti ku, Alloh selalu memberikan ujian untuk kita dengan batas kesanggupan yg kita punya, dan ikhtiar yg kita lakukan apabila selalu mengharap yg terbaik dengan ridho Alloh InsyaAlloh semuanya akan membawa keberkahan untuk kita..
    Sabar ya ukhtiku...