Jumat, 04 April 2008
Mencoba menerima Kondisi
Kayanya..banyak hal yang harus aku lalui, mungkin sebagian orang juga banyak yang mengalaminya, ketika harus menerima kondisi yang ga kita suka..
Sebetulnya hanya butuh satu kata aja "ke-IKHLAS-an", yang mungkin awalnya aku juga sama seperti yang lain "ga IKHLAS"...
Tapi,,,dengan IKHLAS itu, bisa membuat hati kita lebih tenang...

Ketika harus menunggu kejelasan dari YISKU, jujur saja aku ga ikhlas,,,selalu bertanya-tanya dalam hati "Knapa aku yang dikondisikan seperti ini?"...Tapi dengan sekuat tenaga aku mencoba belajar ikhlas...Alhamdulillah,,,,hari baik itu segera tiba.
Ketika aku test disalah satu BANK Pemerintah terkenal, jujur saja, harapan ku masuk sana besar sekali, tapi ternyata aku ga LOLOS cuma karena "Kurang Tinggi", Ya Allah, sedih rasanya ketika harus menerima pernyataan itu..sampai2 aku harus menyalahkan diriku sendiri..astaghfirullah...Tapi, YISKU hadir memberikan sesuatu padaku, yang mungkin awalnya tak bisa ku terima pendapatnya,,,tapi lama-kelamaan memang harus seperti itu..IKHLAS kuncinya...(terima kasih YISKU, telah menguatkan aku)
Sampai kondisi ini harus aku terima kembali, ketika aku di pindah tempatkan, karena tempatku mau di pakai, jujur saja aku ga IKHLAS,,krn harus menindahkan komputerKu,cape rasanya, seperti ga dianggep....ini sudah ketiga kalinya aku pindah-pindah...aku sadar, aku disini hanyalah PEGAWAI OUTSOURCE,,,jadi yang EMPUNYA Perusahaan, berhak memintaku pindah kapan saja...Tapi aku IKHLAs menerimanya, karena jujur saja aku masih butuh pekerjaan ini..kondisi apapun akan aku coba hadapi meski sulit...

Ya Rabb,,,Kuatkan aku..Ketika Ketidak Adilan berpihak padaku..
Karena aku yakin di tiap cobaan yang Engkau berikan,,,
Akan ada setitik CAHAYAMU...yang Paling INDAH untukku kelak...
Aku Yakin,,,Insya Allah

 
posted by ukhtimanis at 17.48 | Permalink |


2 Comments:


  • At 4 April 2008 pukul 08.42, Blogger bolled

    sabar yah lisku...Alloh selalu memberikan yang terbaik untuk hambanya...semangat lagi tuk ikhtiar, dan ikhlaskan hati tuk bersabar...InsyaAlloh yis selalu mendapingimu..

     
  • At 7 April 2008 pukul 18.19, Blogger ukhtimanis

    Makasiy YisKu...insyaAllah aku akan coba bersabar..terima kasih sudah mau ada untukku dalam kondisi apapun :)