Jumat, 04 April 2008
Saat harus istirahat


2 hari lamanya aku harus istirahat, dokter bilang malah harusnya 3 hari, n mulai masuk senin aja..wekssss...:(
Batuk yang berkepanjangan yang ga sembuh-sembuh, malah mungkin makin parah :(..

Diagnosa Ayah (tetanggaku yang buka klinik), katanya ada reak diparu2 yang ga bisa keluar, n harus dikeluarin, karena dalam jangka panjang bisa merusak paru2 :(,
Ya Allah..mudah2an gpp....Itu cuma saran Ayah saja, aku di beri obat sama Ayah...n di kasih obat balur buat di leher, punggung dan dada, buat ngeluarin reak2nya..
Kalau dalam jangka waktu 3 hari aku tak kunjung sembuh juga, dengan sangat terpaksa aku harus ke rumah sakit, periksa ke Dokter spesialis..Hikss,,,padahal aku paling benci yang namanya Dokter dan RS..
Ya Allah...mudah2an aku cepat sembuh n tidak apa2, krn masih byk yang harus aku selesaikan, aku tak ingin buat mama kwatir,,
terutama Yisku,,,yang sampe nangis denger suara batukku..."Ga Tega katanya",,,oh Dear, doakan aku saja, jangan menangis..InsyaAllah Aku baik2 saja...
Alhamdulillah aku cuma istirahat 2 hari saja, aku sudah merasa baikan walaupun masih batuk2, pekerjaanku menumpuk kalo aku harus masuk senin nanti...Bisa2 stress berat akunya :(,
Doaka aku yah,,moga2 ga ada penyakit serius di diriku, sehingga aku bisa menyambut H-30 lagi :D...
 
posted by ukhtimanis at 08.08 | Permalink |


0 Comments: