Minggu, 02 Maret 2008
Muhasabah Diri..


Ya Rabb..ampuni segala dosaku
Mudahkan segala urusanku..
aku tau, aku seorang hamba yang banyak dosa
Tak hanya sebutir tapi melebihi tingginya gunung himalaya...
Aku tak pernah tau, apa dosa2ku dapat Kau ampuni..
Yang aku tau, aku hanya bisa menambahnya
terus dan terus...

Ya..Rabb...
Begitu besar nikmat yang Kau berikan padaku...
Begitu banyak anugerah yang Kau limpahkan padaku...
Begitu luasnya RahmatMu untukku..
Begitu melimpahnya Kasih sayangMu padaku...
Melebihi apapun yang ada di Dunia Fana ini....
Ya..Rabb...
Aku rindu berkhalawat lagi denganMu..
Dimalam-malam yang penuh dgn rahmatMu...
Tapi...aku kalah ya Rabb..
kalah akan godaan setan-setan yang selalu menggangguku..
Betapa lemahnya imanku...
Imanku begitu lemah...sangat lemah...
Ampuniku ya Rabb...
Ya Rabb..
Jika semua cobaan2 yang Kau berikan padaku
adalah teguran untukKu..
Aku ikhlas menerimanya Ya Rabb...
akan aku tempuh jalan liku itu...
karena aku yakin...disetiap kesulitan pasti akan selalu ada kemudahan...
Ya Rabb...
Aku hanya ingin menjadi halal baginya...
Yang bisa dia sentuh setiap saat...
Aku hanya ingin menyempurnakan setengah Dienku...
Permudah jalannya...
Aku tak mau dosa2 ku bertambah lagi...
beri aku petunjukMu...
Pelihara hatiku selalu...
Ya...Rabb...
Aku tak pernah tau akan RahasiaMu...
Tapi aku yakin...Kau akan memberikan keindahan itu tepat pada waktunya..
Tepat dimana aku layak mendapatkannya...
Ya..Rabb..
Jika memang dia yang terbaik untukku..
permudah jalan menuju keindahan itu...
Permudah jalannya...
Amien








 
posted by ukhtimanis at 13.49 | Permalink |


0 Comments: