Senin, 21 Januari 2008
Saat harus introspeksi diri


"maafin yis yah, yis lagi pengen sendiri untuk dua hari kedepan"
"knapa?" balasku dgn nada lirih di telepon
"yis mau merenung, merenung banyak hal"
"demi hubungan kita berdua kedepan, Maafin yis"


Hanya bisa terdiam. ketika dia ingin sendiri
Sedih rasanya, tapi bagaimana, aku harus bersabar...
Jujur, aku sebetulnya ga suka ketika dia harus merenung...
Diam, tak ada kabar, tak ada sms yang sekedar berkata "Ati-ati yah nanti berangkatnya"
Status di room chat ku DC...
hiks, sedih sekali...sepertinya aku sendiri saat ini...
Hanya bisa menangis, mengeluh dgn sikap merenungnya yang buat aku semakin serba salah...
Jujur saja, aku jd seperti kehilangan dia, seperti tak ada tempat berbagi, padahal hari itu aku dibebankan pekerjaan yang bejibun oleh Atasanku..
hufffff, pengen teriak rasanya...
menangis sekenceng2nya, tapi aku tak bisa..
Aku cuma terdiam, menahan tangisku, membaca blognya, sesekali membuka FSnya...
Huhhhhhhhhhhh aku tak suka kondisi seperti ini...
Rasanya semua jadi hampa..
Tanpa dirinya, perhatiannya, canda tawanya, ato suara ngantuknya...
Aku kehilangan dia "i miss him"
Mudah2an saja besok, kondisi ini berubah...i hope
 
posted by ukhtimanis at 14.17 | Permalink |


3 Comments:


  • At 24 Januari 2008 pukul 05.05, Blogger bolled

    Alhamdulillah kita sudah membuka lebih jauh lagi kedalam hati kita.
    Alhamdulillah kita sudah bisa belajar menyelesaikan perbedaan dari 2 hati yg ingin selalu menanti.
    Alhamdulillah perasaan sayang kita semakin bertambah dan keinginan kita untuk bersama semakin kuat.
    InsyaAlloh hari itu akan datang juga..hari dimana garis batas sudah terhapus...hari dimana ruang rindu terobati... kumohon sabarkan hatimu tuk menunggu.
    Ku selalu menyayangimu. "yisMu"

     
  • At 25 Januari 2008 pukul 02.18, Blogger ukhtimanis

    Amien yah yis...
    tapi jujur aja aku ga suka kalo kamu seperti itu...ga enak bgt ga, sepi rasanya...aku mohon jangan seperti itu lagi, krn jujur aja aku kehilangan kamu hari itu...

     
  • At 29 Januari 2008 pukul 00.16, Blogger Pinkina

    halah2 ini malah dialog berdua /:)
    fyiuhhhhhhh