Rabu, 09 Januari 2008
Kado Terindah

Jika kau bertanya kepada ku apa yang aku inginkan di hari ULTAHKU kemarin...
Aku akan menjawab....
Aku hanya mau kamu...
Kamu adalah kado terindah untukku...

Hadirnya dirimu adalah jawaban dari setiap doa-doaku...
Kado itu akan lebih indah lagi...
Jika di hari ULTAHku...kamu meminangku....
Menjadikanku bagian di hidupmu....
Aku pasti akan bahagia sekali...
Teramat bahagia...
Tapi...kamu belum sanggup u/ mewujudkannya...
Sedih rasanya...tapi itupun hanya harapanku saja...
Aku mengerti sekali bagaimana perjuangan kita u/ menggapai Rumah impian itu...
Aku mengerti sekali...
Begitu rumitnya perjalanan yang kita tempuh...
Butuh banyak kesabaran...
Butuh banyak doa...
Tapi aku percaya...bahwa kita mampu melewati semuanya....
Melewati liku-liku terjal hingga kita dapat menggapai dan membangun rumah impian itu...
Bagiku...
Cukup hadirnya dirimu...
Yang merupakan kado terindah di hari ULTAHKu....
Bagiku...
Penantian kita selama 5 bulan, menanti keputusan itu...
Merupakan kado terindah ku juga...
Walaupun...terkadang hati tak bersabar dan mengeluh "mengapa harus menunggu 5 bulan?"
Tapi, memang seperti itulah mungkin jalan yang harus kita tempuh...
Aku yakin....penantian itu tidaklah lama....
Aku yakin...semuanya ini adalah kado terindah untukku...
Terima kasih...atas kado terindah yang kau berikan untukku....
Karena kado terindah itu adalah DIRIMU...


**08011985-08012008**
 
posted by ukhtimanis at 12.27 | Permalink |


4 Comments: