Senin, 17 Desember 2007
PR Tahun 2008


Berhubung aku dikasih PR sama si ibu Heru (NIDYA) ...n sepertinya ketika si ibu sudah selesai cutinya n kembali bekerja, aku pasti akan ditagih PRnya....
Tahun 2008, mungkin tinggal hitungan hari aja yah...huffff ga terasa waktu cepet bgt berlalunya...

Tahun 2008, tahun dimana umurku juga berkurang, jumlahnya saja yang bertambah...
OMG....23 tahun umurku sebentar lagi...
hmmmm...banyak bgt rasanya sesuatu yang belum aku lakukan sampai saat ini, mudah2an saja di tahun yang baru,,, akan banyak sesuatu hal yang bermanfaat yang aku lakukan....
Mudah2an saja, cita2 dan keinginanku ditahun besok tercapai...Amien...
hayuuuu.....kita list satu2, PR-PR apa saja yang belum aku lakukan dan insyaAllah akan aku lakukan...
PERTAMA
Diumurku yang ke 23 tahun....aku ingin MENIKAH, membentuk keluarga SAMARA bersama orang yang aku sayang...(mudah2an yah...bantu doanya)
KEDUA
Aku ingin pindah dari tempatku sekarang, aku ingin mencari pekerjaan yang tetap...yah walaupun nantinya aku akan di rumah mengurus suami dan anak2ku...
Tapi setidaknya sebelum aku menikah dan mempunyai anak, aku ingin bekerja dulu, cari2 penghasilan lah, buat tabungan setelah menikah ato syukur2 untuk tabungan anakku...
KETIGA
Aku ingin melanjutkan KULIAHku, walaupun sebenernya tak begitu antusias, tapi aku ingin meraih gelar Sarjanaku...
KEEMPAT
Berhubung aku suka sekali dgn handycraft, pengen rasanya bisa kursus handycraft...yah itung2 ketika aku tidak lagi bekerja, aku bisa jadi MOMPRENEUR
(tetep menghasilkan uang, walaupun harus kerja dirumah) hehehehehhehehehe
KELIMA
PUNYA RUMAH sendiri, sebetulnya itu rencanaku dan mama tahun ini, sudah hunting2 rumah siy, cuma ketika melihat harganya....Tabunganku masih belum cukup u/ DPnya...Tadinya mau di bantu mama, aku cicil bulanannya...Tapi ternyata, mama mau memprioritaskan AA ku dl u/ jadi PNS...(pastinya butuh uang banyak)
KEENAM
Mau memulai menghafal lagi JUZ 30 dalam Al-Qura'an, yah biar bacaan surat pendek ketika salatku bertambah...Ga lupa juga tetep di realisasikan tajwid dan harakatnya..(AYOOO SEMANGATTTTTT), mudah2an suamiku kelak mau menagih hafalanku yah...hehehhehehhee
KETUJUH
Klise memang, tapi aku ingin punya keluarga BAHAGIA dan anak2 yang lucu2,,,,insyaAlloh....
KEDELAPAN
Ahaha....pengen ganti hape...kebanting mulu hapeku...kayanya mau beli n pake yang bisa ngobrol sejam serebu aja deh...(untung pake ****) hehehhehehe korban iklan niy...
KESEMBILAN
Bantu mama u/ bayar sekolah n keperluan adekuw....
KESEPULUH
Itu dl aja yah....mudah2an aja semuanya bisa aku capai....n satu hal TETEP SEMANGATTTTTT, GANBATE....

Itu Bu, sebagian PR yang aku harus kerjakan tahun depan, pastinya yang lebih utama aku mau menyusul ibu...u/ membentuk keluarga SAMARA...
Hmmm liat kemaren pas ibu walimahan, iri rasanya, sepertinya BAHAGIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA bgt...barakallah ya bu...
Bantu doanya aja...
 
posted by ukhtimanis at 17.47 | Permalink |


4 Comments:


  • At 19 Desember 2007 pukul 02.58, Blogger nidyizsme

    ass bu..
    gud girl ngerjain PR tepat waktu...
    cepet nyusul ya bu?menikah itu rasanya bahaaaaaaaaaaaaaggggggggggggggiiiiiiiiiiaaaa bgt... :)
    btw..fotonya nti aku kirim lewat imel ibu ajah ya;)

     
  • At 20 Desember 2007 pukul 17.22, Blogger bolled

    Ukhtiku...InsyaAlloh kita mewujudkan PR 2008 kita, Alloh selalu memberikan yg terbaik untuk hambanya.

     
  • At 20 Desember 2007 pukul 19.11, Blogger ukhtimanis

    Ya Allah...
    Seandainya telah Engkau catatkan dia akan menjadi teman menapaki hidup Satukanlah hatinya dengan hatiku Titipkanlah kebahagiaan diantara kami Agar kemesraan itu abadi...Amien
    Insya Allah yah yis...bantu doanya aja yah bu...(^_^)

     
  • At 26 Desember 2007 pukul 05.02, Blogger ariswid

    Dah lama rasanya tidak berkunjung ke blog adikku yang satu ini..... Semua PR-mu adalah suatu tujuan mulia ... Terus pancangkan cita-cita muliamu setinggi-tingginya.... kita harus bermimpi sebagai seorang achiever not a looser.... paling tidak jika mimpinya 2008 semua ada 10 dan gagal 10% maka 90% berhasil (9 berhasil). coba jika hanya punya 1 cita2....????????

    BTW: Semoga Nanti Setelah Nikah Menjadi Keluarga Sakinah Mawadah Warohmah....

    Jangan mengeluh.....

    Hidup adalah rangkaian masalah, jangan dihindari tapi hadapi dengan sabar dan sukur.

    Orang akan merasa nikmatnya sehat jika pernah sakit.

    Ingat juga: bekerja tidak harus sebagai karyawan! di rumah ngurus anak lebih berat dan mulia daripada menjadi karyawan dengan anak dititip ke pembantu.....

    MasMu

    Den-MAS-Broto