Senin, 07 April 2008
Cincin kawin sudah kami pesan


Sabtu kemaren, kita pergi berdua, awalnya dia mengantarku ke Rumah Sakit untuk Rontgen..
Sebelumnya aku minta rekomendasi ke Ayah (Dokter yang memeriksa aku), trus langsung meluncur ke Rumah Sakit...
Waduh,,,rasanya kwatir bgt, takutnya ada apa2 di paru2ku, takut juga kalo nanti yang me-Rontgenku itu lawan jenis :(..
Tapi Alhamdulillah, petugasnya tahu batasan-batasannya, krn tau aku berjilbab, segera saja sang petugas teriak "AKHWAT"..
Otomatis juga petugas yang lawan jenis langsung keluar diganti dengan Petugas yang berjilbab juga seperti ku..Alhamdulillah..

Masih dalam perasaan yang harap2 cemas...kita menunggu hasilnya...setelah keluar hasilnya...aku tak langsung ke Ayah,,kami berdua naik angkot ke Sekolah Ade..
menjemput mama...untuk cari2 cincin pernikahan kami,,,
Ternyata mama sudah di rumah,, alhasil kita menunggu di pasar..setelah menunggu lama, akhirnya mama datang juga...
Seneng rasanya...trus langsung deh kita ke toko emasnya untuk pesan cincin...Cincin yang kita pesan akhirnya Dua..untukku 4 gr, untuk Aris 6 gr,,,yah cuma untuk simbolik aja..
tadinya mau pesen satu, tapi Pihak Keluarga Aris maunya dua...
Spesifikasi cincinnya : Emas putih bermata satu dengan model sederhana
Kita bahagia sekali, karena satu2 sudah mulai kita pesan + dukungan dari Ortu kita masing2...
Nanti deh kalo sudah selesai aku upload di Multiply ku yah ...
Bahagia bgt, ternyata di balikku kecemasanku akan sakitku...ada secerah kebahagiaan yang ga ada tandingannya (Sok puitis yah)...hehehhe
Setelah memesan cincin,,,mama mengajakku ke toko batik...kita berdua di beliin batik sama mama..katanya "Biar Sehati" hihihihihi, padahal kita tuh dah sehati dari semenjak ketemu..cieee...
Pulangnya aku dan Aris langsung ke Ayah...diagnosa Ayah : ga ada yang perlu di khawatirkan di paru2nya, cuma radang aja...
Aku diminta untuk banyak2 minum air putih 3 liter sehari dan mengurangi makanan2 seperti : mie ayam, bakso, gorengan, makanan pedes dan asem (hiks...padahala aku suka makanan itu)..
Alhamdulillah...Walaupun tidak ada yang serius di paru2ku, tapi Ayah minta untuk mengikuti anjurannya, karena jika aku bandel..takut radang itu jadi infeksi yang nantinya bakalan menjadi flek di paru2nya...
Ya Allah....mudah2an saja aku bisa mengikuti anjuran Ayah...
Alhamdulillah lega rasanya...insyaAllah aku akan coba jaga kesehatanku...
Seneng bgt rasanya...makasiy Mamaku Sayang dan Yisku...sudah membuat aku sebegitu bahagianya...
 
posted by ukhtimanis at 09.13 | Permalink |


5 Comments:


  • At 10 April 2008 pukul 18.47, Blogger BUNDA KEY

    Alhamdulilah keinginan kalian berdua untuk membina rumah tangga terlaksana dengan penuh dukungan cinta dari semua keluarga :) semoga lancar ya

    dan moga2 sakit kamu cuma kecapean ya lis :)

     
  • At 11 April 2008 pukul 17.48, Blogger bolled

    Amiin

     
  • At 16 April 2008 pukul 00.07, Blogger nidyizsme

    dah beli cincin kawin...um..sebentar lg mesen web wedding k aq ;)) hihih..
    jgn pusing2 ya..allah pasti memberikan jalan kemudahanNya

     
  • At 16 April 2008 pukul 00.31, Blogger ukhtimanis

    @Bunda Key : Tks yah Bunda Doanya, iya aku berharap sakitku krn kecapean aja...
    @ Nidyiszme : Iya niy, kayanya nanti bakalan mesen web wedding deh, nanti yah kalo udah pasti tanggalnya..hehehehheheh...(btw gratis khan yah bu :P)

     
  • At 12 Desember 2008 pukul 10.49, Blogger HARIYANTO28

    Assalamu'alaikum.wr.wb maaf sebelumnya saya mau nikah dalam waktu dekat ini. Saya mau tanya apa mbak tau toko emas untuk pemesanan cincin kawin yg bisa selesai dalam tempo kurang dari 1 minggu. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih banyak.tak lupa saya ucapkn selamat smoga kelak menjadi kluarga yg sakinah,mawadah,warahmah.amin. Wassalamu'alaikum.wr.wb . Hariyanto2801@gmail.com